Alasan Mengapa Anda Harus Memiliki Mukena Katun Jepang Shabby Chic

Seriring dengan perkembangan zaman, kini bnayak barang yang berinovasi menyesuaikan dengan zaman, termasuk mukena. Memiliki mukena trendi sepertinya sudah bukan lagi menjadi suatu hal yang aneh atau langka. Sebab, kini mukena tidak hanya polosan, tapi juga banyak yang bermotif. Ada banyak pilihan mukena dengan bahan terbaik yang juga bermotif unik. Salah satunya yang kini tengah eksis adalah mukena katun Jepang Shabby Chic.

mukena shabby chic

Motif Shabby Chic yang biasanya digunakan untuk interior rumah ala vintage-British, kini digunakan untuk motif mukena. Selain terlihat trendi, ada beberapa keunggulan lainnya yang menjadi patut menjadi alasan, mengapa Anda juga wajib memiliki mukena katun Jepang Shabby Chic. Pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai beberapa keunggulan tersebut. Simak yang berikut.

4 Keunggulan Mukena Katun Jepang Shabby Chic

Inilah 4 keunggulan yang dapat dijadikan alasan untuk Anda memiliki mukena katun Jepang Shabby Chic, di antaranya:

  • Kualitas bahan

Sesuai dengan namanya, mukena ini terbuat dari bahan 100% katun asli dan alami. Artinya, tidak ada bahan sintetis campuran sebagai bahan pembuatnya. Jika Anda membeli bahan katun biasa, biasanya terbuat dari campuran bahan sintetis.

  • Aman untuk kulit sensitive

Terbuat dari material alami, mukena dari bahan katun Jepang ini tidak akan membuat kulit iritasi. Sudah tentu sangat aman bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Sebab, seringkali terjadi beberapa jenis bahan mukena membuat kulit iritasi atau terserang alergi pada bagian wajah.

  • Bebas panas dan menyerap keringat

Mukena katun biasa memang juga menyerap keringat, namun kadang masih terasa panas dan tidak nyaman saat digunakna. Berbeda dengan mukena katun Jepang yang jika dipakai sangat adem dan menyerap keringat, sehingga Anda terhindar dari perasaan gerah saat menggunakan mukena.

  • Motif trendi dan tak lekang oleh waktu

Motif Shabby Chic adalah motif vintage-British yang sampai kapan pun tak akan lekang oleh waktu. Meski konsep dasarnya vintage, namun kapan pun Anda menggunakan motif ini, pasti selalu terlihat trendi. Motif Shabby Chic juga memberi kesan feminin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *